Sabtu, 04 Juni 2011

Rahasia Tali Sepatu Menali Sendiri

Akhirnya saya bisa posting juga setelah sekian lama tidak posting. Untuk kali ini saya tidak akan membongkar rahasia sulap kartu melainkan rahasia street magic atau close up, efeknya juga lumayan keren yaitu intinya pesulap dapat menali sepatunya sendiri tanpa bantuan tangan, hanya sekedar di goyang-goyangkan saja. Untuk trik ini dapat dilakukan di mana saja dan cukup mudah untuk melakukannya. Seperti biasanya saya akan bocorkan rahasianya GRATISS dan mudah dipelajari karena saya akan terangkan langkah per langkahnya. kalau ada yang mau silahkan klik read more untuk selanjutnya.


sebelum lihat rahasianya lihat dulu demonya


Untuk trik ini saya kana terangkan langkah By langkah nya:

Langkah1
untuk trik ini yang anda perlukan adalah :
- dua tali sepatu (kedua tali ini akan digunakan dalam satu sepatu)
- Celana panjang kalau bisa yang melebihi mata kaki
- Benang tipis sepanjang dai pinggang anda sampai telapak kaki anda


Langkah2
silahkan download format gambar sebelum anda melakukan trik, dan siapkan lah kaki anda seperti pada gambar



Langkah 3
untuk melakukan triknya silahkan tunjukan tali sepatu palsu anda dan siapkan tangan anda untuk menarik benang yang sudah diikatkan dengan tali sepatu palsu, kemudian goyang2kan sepatu anda sambil menarik benang yang sudah diikatkan dengan tali sepatu palsu tadi jauh kedalam celana anda. Setelah itu angkat sedikit celana anda dan perlihatkan tali sepatu asli yang sudah diikatkan sebelum trik dimulai

0 komentar:

Posting Komentar